Kualitas yang Semua Pria Setia Miliki

Kualitas yang Semua Pria Setia Miliki – Pernah berharap ada formula yang sangat mudah untuk menemukan pria yang setia?

Meskipun tidak ada cara untuk seratus persen menjamin kesetiaan pria, karakteristik tertentu dapat memprediksi apakah ia cenderung tetap setia atau tidak. Berikut adalah delapan kualitas yang paling penting.

Dia Menghargai Wanita

Seorang pria yang menghormati lawan jenis secara umum kurang cenderung melihat wanita mana pun sebagai objek termasuk yang dianggap “wanita lain.”
“Cara Anda melakukan apa pun adalah cara Anda melakukan segalanya”, kata spesialis perilaku dan terapis Patrick Wanis PhD. “Jika seorang pria menghormati wanita, dia tidak akan menggunakan satu untuk stand satu malam.”

Dia Cerdas Secara Emosional

Menurut Wanis, kecerdasan emosi adalah prediktor besar apakah seorang pria akan tetap setia atau tidak. Bagaimana cara mengetahui EQ pria? Perhatikan apakah ia berpikir sebelum bertindak dan seberapa baik ia memahami suasana hati orang lain.

Dia Menepati Firman-Nya

“Seseorang yangg tentunya harus memiliki suatu komitmen dan pastinya harus bisa menunjukan intergritasnya serta juga dedikasinya dengan apa yang sudah ia lakukan, bukan dengan apa yang dia katakan”, kata Andrea Syrtash penulis “menipu suami Anda (dengan suami Anda). Jika dia mengatakan dia akan datang ke rumah orang tua Anda untuk makan malam, maka dia melakukannya bahkan ketika temannya mendapatkan tiket menit terakhir ke permainan.

Dia Tidak Menginginkan Perhatian

Pria yang ingin disukai semua orang lebih cenderung menerima atau bahkan mengundang perilaku dari wanita yang mungkin melanggar batas. Awalnya mungkin tampak tidak berbahaya tetapi “itu bisa menyebabkan ketegangan seksual atau hubungan emosional jika perilaku berlanjut”, kata Wanis.

Dia Aman dalam Diri Sendiri

Rasa tidak aman dan kebutuhan akan perhatian sering berjalan seiring. “Seorang pria yang aman mendapat validasi dari pasangannya dan tidak membutuhkannya dari beberapa wanita secara bersamaan”, kata Wanis.
Jika dia benar-benar percaya diri maka Anda akan mampu menghadapi pukulan egonya (seperti kehilangan pekerjaan atau berjuang secara finansial) tanpa merasa tergoda untuk menyimpang.

Dia Bukan Lelaki Bajingan

Seorang pengambil risiko mengatakan, “Saya memiliki lebih banyak keuntungan dengan mengambil kesempatan ini” sementara seorang yang tidak mengambil risiko mengatakan, “Saya memiliki lebih banyak kehilangan dengan mengambil kesempatan ini,” kata Patrick Wanis PhD. “Yang terakhir tidak akan mempertaruhkan pernikahannya atau keluarganya dengan menipu.”

Dia Bersyukur

Seorang pria yang menghargai hidupnya merasakan kepuasan yang membuatnya tetap setia, kata Wanis. “Dia tidak selalu berpikir ‘ini tidak cukup, aku butuh lebih banyak’, jadi dia tidak akan terus mencari sesuatu yang lebih baik,” jelasnya.

Dia Seorang Komunikator yang Hebat

Alih-alih mengabaikan masalah dan membiarkan perasaan negatif memburuk, seorang pria yang memiliki kapasitas untuk bersikap terbuka tentang emosinya akan memberi tahu pasangannya jika dia tidak bahagia atau jika kebutuhannya terpenuhi.