Sikap Pria yang Dibenci Wanita

Sikap Pria yang Dibenci Wanita

Sikap Pria yang Dibenci Wanita Beberapa wanita Korea Selatan berbagi pendapat tentang karakter pria yang tidak mereka sukai di komunitas online Pann. Berikut adalah tipe-tipe pria yang dibenci oleh wanita, seperti dilansir memoriauitoto.

Sikap Pria yang Dibenci Wanita #1 Bicara kasar

Wanita mana pun tidak ingin hidup dengan pria yang mengucapkan kata-kata kasar. Meski penampilannya memenuhi kriteria, ketika sampai pada perilaku seperti ini, wanita tidak akan ragu untuk memasukkannya sebagai pria ideal.

Jempol ke laki-laki yang dominan: Lewatlah sudah hari-hari ketika masyarakat yang didominasi laki-laki dulu cara hidup. Jadi, jika lain kali Anda mencoba menunjukkan superioritas Anda di depan gadis Anda, itu mungkin membuat Anda berada di tempat yang sempit. Wanita lebih suka pasangan yang diakui oleh rekan-rekan mereka karena keterampilan, kemampuan, dan prestasi mereka – dan bukan mereka yang menggunakan taktik koersif untuk mensubordinasikan lawan mereka, mengungkapkan sebuah studi baru.

Suka pamer

Kita masih bisa mentolerir sikap pria yang sesekali menunjukkan koleksinya. Tapi, jika aksinya sudah masuk ke kategori alias pamer berlebihan, jangan harap wanita akan tertarik. Wanita akan hilang dalam perasaan mereka karena itulah sikap pria yang dibenci wanita

Pakar berkata: Dr. Chirta Bakshi, penasihat hubungan mengatakan, “Perilaku dominan sangat ditentang oleh pasangan wanita karena dia ingin menikmati ikatan dengan rasa hormat yang sama. Dalam hubungan apa pun, jika salah satu pasangan mencoba untuk memiliki keunggulan dalam mengambil semua keputusan dan jika mereka menggambarkan diri dominan mereka, itu tidak akan ada gunanya bagi hubungan itu. “

Perilaku buruk

Misalnya saja lelaki yang tidak ragu untuk memukul wanita saat marah. Wanita mana pun akan mengalami kesulitan menyukai pria dengan karakter seperti ini. Jangankan cinta, wanita harus menjauh dari pria seperti ini.

Cowok macho tidak selalu beruntung: Cowok macho dengan kepribadian pria muda yang marah mungkin terlihat bagus di layar perak, tetapi ketika datang ke kehidupan nyata, wanita tidak akan bergaul dengan pria macho. Sebuah penelitian terbaru mengklaim bahwa pria macho tidak selalu mendapatkan wanita. Penelitian lebih lanjut mengungkapkan bahwa pria paling agresif berakhir dengan lebih sedikit istri dan anak.

Hidup tanpa tujuan

Bermain game online setiap hari, atau membuang-buang uang tanpa tujuan yang jelas. Jujur saja, pria dengan gaya hidup seperti itu menyedihkan. Hidup seperti itu tidak ada gunanya. Tidak berani membayangkan hidup Anda nanti jika Anda tinggal bersama mereka.

Pakar berkata: Pakar pengembangan kepribadian Varun Chhabra mengatakan, “Wanita dewasa ini lebih tertarik untuk memilih pria yang memamerkan tubuh yang baik yang dikombinasikan dengan citra seksual metro daripada tipikal kasar dan tangguh. Pria yang terlihat tangguh dari luar dan memiliki hati yang lembut di dalam adalah favorit wanita. “

Playboy

Hari ini, pria itu mendekati seorang gadis bernama A, hari berikutnya, dia akan sangat baik kepada seorang gadis bernama B, dan tiba-tiba, dia menjalin hubungan dengan seorang gadis bernama C. Setiap wanita harus menghindari pemain seperti ini.

Ciri Ciri Lainnya

Usahakan agar pria yang kelaparan kelaparan: Pria biasanya lebih banyak ditagih secara seksual. Tetapi ketika datang untuk memilih pasangan, wanita tidak memilih pasangan yang rakus secara seksual. Ini mungkin karena bagi pria semacam itu, seks adalah prioritas utama dalam hubungan sedangkan wanita terus mencari cinta dan romansa, tanpa keintiman fisik.

Pakar berkata: Hubungan dan penasihat seks Dr. Geetu Bhardwaj berbagi, “Bukan berarti wanita tidak tertarik untuk berhubungan seks dengan pasangan mereka, tetapi kecenderungan seksual pria memang merencanakan peran penting ketika harus memilih pasangannya. Wanita pada umumnya tidak terlalu nyaman dengan gagasan untuk bersama pria yang berhubungan seks dalam benaknya sepanjang hari. Dalam hubungan seperti itu, hal-hal seperti pemahaman dan cinta adalah hal sekunder dan keintiman seksual adalah yang terpenting bagi pasangan pria. ”

Chauvinisme sepenuhnya keluar: Ingat karakter chauvinistik Bobby Deol di Dostana, yang cukup untuk membuat nyonya wanita gila. Kelebihan apa pun itu buruk. Wanita tidak menemukan pria chauvinistic sebagai teman yang baik untuk menghabiskan sisa hidup mereka.

Pakar mengatakan: Dr. Ratan Kumar, seorang psikolog klinis menegaskan, “Ada garis demarkasi yang sangat tipis antara menjadi seorang pria sejati dan seorang chauvinis. Seorang gadis mungkin menyukai perhatian dan kepedulian Anda, tetapi sikap chauvinistik Anda yang berlebihan kadang-kadang bisa membuatnya kesal. Berusaha untuk memberikan ruang yang cukup padanya dan biarkan zona nyaman ada di sana sesuai kenyamanan bersama. “

Menggunakan slangs tidak akan membawa Anda ke mana pun: Menggunakan istilah kasar setiap kali Anda terlibat dalam percakapan mungkin memberi Anda pria keren terlihat keren di depan teman-teman pria Anda, tetapi anak perempuan tidak ingin bergaul dengan pria yang kejam. Menjadi terlalu kasar dan terlalu sering menggunakan slangs adalah ‘mematikan’ untuk wanita saat ini